Hari Ini

Tips Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Update Selasa, 11 Juni 2013 at 21.48. Dalam topik Tips dan Trik
Advertisements

Tips Menghilangkan Bau Badan - Daftar Info Terbaru kali ini akan berbagi informasi tentang Tips Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Secara Alami. Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya bau badan tak sedap dan  kebanyak orang mengeluhkan tentang bau badan yang sedang mereka alami. Bau badan merupakan kombinasi antara keringat dan bakteri biasanya terjadi di ketiak.


Tips Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Keringat sebenarnya tidak berbau, namun bakteri yang hidup dalam keringat dari tubuh kita adalah yang menyebabkan bau. Keluarnya keringat berguna untuk menurunkan suhu badan misalnya ketika habis olahraga atau ketika berada pada kondisi yang panas. Keringat keluar dari seluruh tubuh melalui pori – pori namun sebenarnya tidak berbau.

Banyak hal yang menyebabkan timbulnya bau badan, salah satunya adalah pola makan. Makanan yang pedas dan mengandung banyak serat juga salah satu yang menyebabkan timbulnya bau badan. Tetapi jangan khawatir, berikut ini kami berikaan sedikit tips tentang Menghilangkan Bau Badan Secara Alami yang mungkin dapat anda lakukan agar terhindar dari bau badan.

Jaga Pola Makan
Banyak makanan dan minuman yang menyebabkan terjadinya bau badan seperti rempah – rempah, daging, gorengan, susu dan minum alkohol. Oleh karena itu jangan berlebihan untuk makan – makanan tersebut agar bau badan tidak timbul secara berlebihan.

Mandi 
Usahakan Mandi minimal Dua kali dalam sehari, karena dengan mandi akan membersihkan bakteri – bakteri yang ada di kulit. Karena jika tidak saat anda melakukan aktifitas dan berkeringat maka Anda akan mengalami bau badan. Karena sebenarnya keringat itu tidak bau, yang menyebabkan bau adalah bakteri yang ada di permukaan kulit.

Hindari makanan yang mengandung banyak bahan kimia. Karena bau badan sangat erat hubungannya dengan metabolisme tubuh.

Membawa sapu tangan untuk sebagai lap keringat, ini bisa anda gunakan untuk membersihkan kotoran pada badan anda.

Ganti pakaian secara teratur, misalnya jangan kenakan baju, kemeja lebih dari 2 atau 3 hari.

Gunakan Jeruk Nipis Untuk mengatasi Bau badan itu mudah saja. Silakan peres jeruk dan tambahkan kapur sirih lalu gosokan pada ketiak

Daun sirih Juga bisa jadi obat herbal anti bau badan dengan cara minumlah air rendaman daun sirih setiap hari ( gunakan air hangat ). Bisa juag di haluskan dan dicampur kapur sirih dan dioleskan ke ketiak

Coba Cari Daun Beluntas dan makanlah saat masih mentah. Sebaiknya  digunain untuk lalapan dicampur sambal

Atasi Bau Badan Denagan Daun Kemangi juag bisa dilakukan. sama prosesnya silakan di lalap saja

Jahe dibuat sebagai wedang jahe juga bisa jadi minuman penangkal bau badan

Ketimun atau mentimun bisa juga bisa digunakan dengan cara ambil sarinya dan tempelkan di bagian yang bau

Obati bau Badang dengan Cengkeh. Silakan minum air rendaman cengkeh secara teratur

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Bau Badan Secara Alami. Semoga tips yang kami berikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Tips Cara Mudah Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Tips Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Bau Badan Secara Alami"

Posting Komentar