Hari Ini

Info Ramalan Zodiak Taurus Minggu 12 Mei 2013

Update Minggu, 12 Mei 2013 at 16.15. Dalam topik Zodiak
Advertisements

Info Ramalan Zodiak Taurus Minggu 12 Mei 2013 - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Ramalan Zodiak Taurus. Ramalan Zodiak ini terbit setiap hari Minggu, buat kamu yang ingin mengetahui ramalan minggu ini. Yuk intip Info Ramalan Zodiak Taurus Minggu 12 Mei 2013 bawah ini :

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jauhi hal-hal yang berbau spekulasi dan hindari membuat keputusan penting. Begitu juga dengan rencana baru, sebaiknya Anda tunda dulu. Tunggu sampai waktu dan peruntungannya benar-benar menguntungkan dan ada hoki.

Karir: Hubungan Anda dengan relasi bisnis sedang mudah terganggu jadi Anda tak perlu buru-buru dalam membina kerjasama bisnis.

Kesehatan: Walaupun hanya batuk dan pilek sebaiknya tetap diberi perhatian serius serta hindari makanan dan minuman yang dapat memperparah penyakit Anda.

Keuangan: Lagi kurang mujur, untuk itu jangan coba-coba main spekulasi. Ada baiknya Anda bertahan saja.

Asmara: Tidak perlu bosan untuk selalu mendiskusikan segala masalah yang ada agar tidak timbul kesalahpahaman.


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info Ramalan Zodiak Taurus Minggu 12 Mei 2013, semoga informasi tentang lowongan Ramalan Zodiak minggu ini dapat bermanfaat buat anda. Baca juga Info Ramalan Zodiak Aries Minggu 12 Mei 2013


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Ramalan Zodiak Taurus Minggu 12 Mei 2013 "

Posting Komentar