Hari Ini

Tips Cara Cepat dan Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami

Update Senin, 24 Juni 2013 at 15.59. Dalam topik Tips dan Trik
Advertisements

Cara Memutihkan Gigi - Daftar Info Terbaru kali ini akan meberi informasi tentang Tips Cara Cepat dan Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami. Sering kali kita tampil tak percaya diri jika gigi yang kita miliki  berwarna kekuning kuningan. Hal ini memicu orang lain beranggapan bahwa kita tak pernah merawat gigi yang kita miliki. Gigi merupakan cermin dari kesehatan manusia, banyak penyakit yang dimulai dari kurang menjaga kesehatan gigi. Untuk itu rajin rajinlah merawat gigi kita agar terlihat putih dan sehat serta enak di pandang oleh orang lain.

Tips Cara Cepat dan Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami

Ada bayak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi bisa melalui cara klinis maupun alami. Namun, cara klinis termasuk cara yang mahal. Oleh sebab itu banyak yang memilih secara alami karena bahan - bahannya dapat dengan mudah kita peroleh dan gampang untuk mempraktekannya.  Untuk itu kami berikan  Cara Cepat dan Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami di bawah ini : 

Menyikat Gigi Anda Secara Rutin
Sikatlah gigi setiap hari 2x, yaitu pada pagi hari dan pada malam hari sebelum anda tidur, dan jangan lupda pilihlah sikat gigi yang tidak berbahaya untuk gusi anda.

Permen Yang Mengandung Xylitol
Dengan mengkonsumsi xylitol ternyata dapat mencegah timbulnya plak pada gigi yang di sebabkan oleh gula. Dan ternyata permen yang mengandung xylitol dapat menetralisir ph pada mulut dan dapat memperbanyak produksi air liur. Karena air liur merupakan membdrsih alami pada gigi, air liur dapat membawa retakan dan kotoran pada gigi yang ada dalam mulut

Membersihkan Sela-sela Gigi
Dalam hal ini kita dapat menggunakan dengan benang dengan cara menggosokan benang pada sela-sela gigi. Tapi terkadang banyak orang yang meremehkan hal ini padahal dengan cara ini dapat membuat gigi bersih dan menjadi putih.

Dengan Biji Pinang
Ternyata bijih pinang juga sangat bagus digunakan untuk memutihkan gigi, tapi dalam penggunaanya ada caranya tersendiri. Jika anda ingin mencoba silahkan lakukan seperti di bawah ini:
  • Ambi sebiji pinang, kemudian bakar hingga berubah menjadi arang.
  • Setelah itu haluskan arang tersebut hingga lembut.
  • Gosokkan arang bubuk ke gigi dengan sabut pinang atau kain katun.
  • Lakukan dengan rutin minimal dua minggu sekali, agar gigi senantiasa putih dan bersih.
Gunakan Siwak
Secara klinis, siwak terbukti memiliki 70 keunggulan dalam memutihkan dan juga menyehatkan gigi. Cara menggunakan siwak ini cukup mudah, hanya dengan menggosok-gosokkannya langsung pada gigi.

Jeruk dan Nanas
Saat mengonsumsi jeruk, nanas, dan buah-buahan asam lainnya, mulut memproduksi air liur lebih banyak, yang membantu membersihkan gigi secara alami.

Mengonsumsi Produk Susu
Beberapa produk susu yang terjual di pasaran seperti keju atau jenis makanan lain (yogurt) yang mengandung kalsium yang tinggi akan sangat baik dikonsumsi untuk membantu memutihkan dan menguatkan gigi kita.

Kulit Jeruk
Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email
Daun Salam
caranya ambil 6 lembar jemur di terik matahari, lalu remas hingga enjadi bubuk. tambahkan kulit jeruk bubuk. cara menggunakannya cukup gosokan campuran daun salam dengan kulit jeruk tersebut setiap hari agar hasil lebih maksmimal

Dengan Wortel
Wortel mempunyai kandungan yang dapat menghilangkan plak pada gigi ketika sedang mengunyah. Sehingga wortel juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Cepat dan Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami. Semoga tips yang kami berikan ini dapar berguna dan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Tips Cara  Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Tips Cara Cepat dan Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami"
indah nur kholifah mengatakan...

ouw goodd.,.,,,,,,,,,,,,

5 Agustus 2013 pukul 13.57

Posting Komentar