Hari Ini

Tips Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Update Minggu, 23 Juni 2013 at 20.22. Dalam topik Tips dan Trik
Advertisements

Cara Memutihkan Kulit Wajah  - Daftar Info Terbaru kali ini akan memberikan informasi mengenai Tips Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Banyak orang yang mengeluh dan tak percaya diri dengan kulit meraka yang kusam apa lagi berwarna gelap. Memiliki kulit putih menjadi dambaan bagi kalangan wanita khususnya kaum remaja. Dengan wajah yang tampak putih alami, kesegaran dan aura wajah yang bersinar membuat orang-orang pun menjadi tertarik. Banyak cara instan yang di lakukan agar kulit mereka terlihat putih namun cara tersebut justru dapat mengundang resiko yang berbahaya. Mulai produk kosmetik dari buatan lokal hingga kosmetik dari luar negeri pun ikut mereka gunakan. Seakan-akan, mereka lupa bahwa pemutih wajah yang dibeli tersebut tentu memiliki bermacam efek samping yang merugikan.


Tips Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan wajah secara alami dari bahan - bahan yang dapat dengan mudah kita peroleh disekitar kita. Daripada anda memakai bahan-bahan kosmetik yang mengandung zat kimia serta mahal, lebih aman menggunakan bahan alami. Selain murah, juga tanpa efek samping. Untuk itu kami berikan  Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami di bawah ini

Perbanyak Meminum Air Putih. 
Dengan banyak minum air putih dapat menjaga kulit Anda agar tetap lembab dan sehat

Selalu Gunakan Tabir Surya Lotion SPF 30. 
Untuk aktifitas keluar, hindari paparan terik matahari di siang hari antara jam 10.00 – 14.00 (penyebab kulit jadi kusam).

Jika telah beraktifitas, usahakan untuk tidak langsung terkena air. 
Beri waktu kulit kita untuk beradaptasi dengan suhu ruangan. Kemudian cuci muka dengan sabun pembersih kulit wajah untuk mengangkat kotoran-kotoran yang menempel selama beraktifitas di luar rumah

Susu dan Almond 
Untuk menerapkan metode ini, caranya  adalah untuk menghaluskan beberapa almond dan campurlah dengan susu segar. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Kemudian gunakan air dingin untuk mencuci wajah Anda.

Air Jeruk Nipis dan Mawar
Jeruk nipis merupakan pemutih wajah tradisional yang dapat anda gunakan campurlah air jeruk nipis dan mawar dan oleskan campuran tersebut di kulit anda dan biarkan beberapa menit setelah itu bilas dengan air dingin

Dengan Bengkoang
Gunakan air sari bengkoang sebagai masker atau lulur. Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

Jeruk Nipis dan Putih Telur.
Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 – 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

Beras Kencur dan Minyak Essensial
Kandungan squalane oil yang terdapat pada beras kencur sangat baik untuk melembabkan kulit. Selain itu ekstrak beras juga bisa membantu menambah produksi kolagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan penting lainnya pada beras adalah vitamin E, yang sanggup menutrisi kulit sehingga tampak lebih muda. Caranya Tumbuk beras kencur hingga hancur dan halus kemudian campurkan Minyak essensial hingga merata kemudian oleskan sebagai masker untuk wajah lalu biarkan hingga mengering sendiri, setelah itu basuh dengan air hangat.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Semoga tips yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. baca juga Tips Cara Mudah Merawat Kulit Wajah Berminyak Secara Alami

" Jangan terlalu terobsesi dengan memutihkan kulit wajah dalam waktu singkat. Tetap jalani  Cara  Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami demi menghindari resiko kesehatan dan efek samping bagi diri sendiri "


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Tips Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami"
Putri wizanty mengatakan...

Wahh sngat mmbantu.. Mkasih .
Lngsung saya coba

1 Juli 2013 pukul 14.59

Posting Komentar