Hari Ini

Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Update Kamis, 06 Juni 2013 at 21.40. Dalam topik Tips dan Trik
Advertisements

Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Daftar Info Terbaru kali ini akan memberikan informasi mengenai Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. Kerap kali rambut rontok menjadi persoalan, sebenarnya bukan hanya pada kaum wanita saja jika menglami problema semacam ini, bahkan kaum pria juga. Tapi kita lebih focus pada mereka yang mengalami kerontokan rambut baik pria maupun wanita semuanya berkesempatan sama mengalami permasalahan dengan kerontokan rambut.

Rambut merupakan salah satu elemen penting penunjang penampilan seseorang, sehingga keberadaan rambut yang sehat dan subur merupakan sebuah dambaan dari banyak orang. Namun terkadang karena kesibukan dan berbagai hal, sebagian orang lalai dan lupa cara untuk merawat rambutnya agar selalu sehat, sehingga rambut yang seharusnya sehat dan subur berkilau pun menjadi rontok, lepek, bercabang ataupun gejala kerusakan lainnya.


Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


Bagaimana tips merawat rambut agar tidak mudah rontok, lebat dan indah?  Kami punya tips mengatasi/mengobati rambut rontok dengan cara alami, herbal, tradisional aman tanpa efek samping berlebih. Hemat biaya karena bahan yang digunakan mudah didapat dan banyak tersedia di alam. Berikut ini adalah sebagian Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami yang bisa anda coba di rumah :

Tidak Mengikat Kencang Rambut
Hindari kebiasaan mengikat rambut dengan kencang. Kerena ikatan rambut yang terlalu kencang dapat menarik akar rambut dan melemahkannya. Hindari juga memakai aksesoris rambut yang terlalu berat.

Perawatan Minyak Alami
Perawatan alami yang terbukti yaitu: Pemakaian minyak zaitun pada rambut, serta minyak kelapa atau minyak argan yang dapat membuat rambut lebih sehat, kuat dan berkilau.

Pijat Kulit Kepala
Dengan teknik memijit maka kondisi kulit kepala akan terelaksasi dan menjadi lebih nyaman. Sehingga kulit kepala lebih terileksasi dan mudah untuk melakukan proses sirkulasi baik peredaran darah dan nutrisi kepala. Untuk melakukan pemijatan ini dipercaya menggunakna bantuan minyak esensial jauh lebih efektif.

Menggunakan Lidah Buaya
Lidah Buaya atau disebut aloevera memiliki kandungan vitamin dan mineral, Yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Untuk pemakaiannya, Anda bisa mengambil lidah buaya, potong menjadi dua bagian untuk diambil lendirnya. Usapkan pada rambut yang masih setengah kering sambil dipijit-pijit yah. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

Menggunakan Teh Hijau
Teh hijau (green tea) itu mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi rambut dari paparan polusi. Teh melati bermanfaat untuk meningkatkan kilau rambut. Teh rasa mint bermanfaat untuk menyejukkan kulit kepala serta  menghilangkan lemak dan ketombe serta mengurangi rasa gatal di kulit kepala. Caranya cukup dengan menyeduh teh dengan menggunakan air panas, lalu endapkan selama semalaman. Air teh yang sudah basi tersebut, digosok-gosokkan ke kulit kepala. Lakukan sesaat sebelum keramas.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan tips sederhana ini. Baca juga Tips Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"

Posting Komentar