Hari Ini

Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Update Kamis, 06 Juni 2013 at 22.53. Dalam topik Tips dan Trik
Advertisements

Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami - Daftar Info Terbaru kali ini sedikit memberikan Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Banyak orang ingin mnurunkan berat badan dengan cara apapun agar penampilan mereka terlihat lebih menarik.Sebenarnya tidak ada ukuran yang valid tentang berat badan yang ideal, karena berat badan ideal itu tergantung dari aktivitas anda sehari hari.

Kebanyakan orang sangat mengeluhkan bila berat badan mereka telah melebihi dari yang semestinya, dan membuat tidak percaya diri, ini kebanyakan di keluhkan oleh para wanita. Untuk itu kami akan memberikan beberapa Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami dibawah ini :

Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Olahraga yang Teratur
Olahraga merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan secara alami, karena pada dasarnya berat badan naik karena lemak dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak terbakar dengan baik karena kita jarang berkeringat dan berolahraga. Untuk itu, anda yang memiliki berat badan berlebih, sekaranglah waktunya untuk meningkatkan waktu olahraga anda lebih banyak dan lebih lama. Dan jangan lupa lakukan olahraga tersebut secara teratur baik dari waktu maupun durasi waktunya. Minimal waktu olahraga yang anda lakukan adalah sekitar 40 menit dalam 5 hari.

Kurangii Ngemil
Mengemil dapat menambah kalori.

Hindari Junk Food
Jangan konsumsi makanan Junk Food, tahukah anda kalau makanan cepat saji sarat akan kalori. Dan kalori dalam makanan cepat saji tersebut kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Maka kurangi konsumsi makanan cepat saji, jika dipikir mungkin anda bisa memasak sendiri, dengan begitu tubuh anda akan selalu bergerak, tentunya ini bisa mengurangi berat badan juga meskipun tidak seberapa.

Perbanyak Minum Air Putih
Air putih adalah salah satu penetralisir dalam tubuh kita.Dengan melakukan diet air putih secara tepat Anda akan bisa menurunkan berat badan hingga ke angka yang ideal

Hindari Gorengan
Hindari makanan yang digoreng, karena makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. Jadi, konsumsilah makanan-makanan lainnya seperti makanan yang direbus, dipepes, dan lainnya.

Hindari Soda
Hindari makanan bersoda, karena dalam 1 kaleng atau botol minuman bersoda terdapat kurang lebih 250 kalori yang berasal dari Gula. Untuk itu, anda yang sudah terlanjur sering mengkonsumsi minuman bersoda, inilah saatnya untuk Say Good Bye pada minuman bersoda untuk menjaga berat badan tetap ideal dan tetap menjadi idaman pasangannya.

Kurangi Porsi Makan Anda
Mengurangi sedikit porsi makanan tiap hari, ini bisa dilakukan secara bertahap hingga setengah porsi dari kebiasaan sebelumnya.

Banyak Buah dan Sayur
Menggantikan makanan camilan dengan buah dan sayur sangat disarankan bila kita sedang ingin menurunkan berat badan, selain itu buah dan sayuran juga baik buat kesehatan karena mengandung gizi dan vitamin yang dibutuhkakn oleh tubuh.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Semoga Tips  kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Tips Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami"

Posting Komentar