Hari Ini

Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013, IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka

Update Minggu, 22 September 2013 at 07.00. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements


Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013 akan memberikan informasi lowongan kerja di Jakarta Selatan. IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka. 
Mari kita lihat informasi-informasi lowongan kerja CPNS Kementrian Luar Negeri (kemlu)



I. Deskirpsi Perusahaan

Radinka TI adalah anggota Radinka Group, memfokuskan bisnis di solusi TI Infrastruktur dan layanan pendukung operasi .

Kita melihat dan memperlakukan karyawan sebagai diperlukan untuk tumbuh , sehingga memfasilitasi ruang untuk tumbuh profesionalisme individu, jalur karir dan kemajuan keahlian . Kami kelola perilaku dan lingkungan kerja untuk mendukung karyawan dan kepuasan pelanggan .

Kami berbagi tujuan jangka pendek dan jangka panjang perusahaan , membahas opsi kepada karyawan untuk mengisi kesenjangan , memberikan tantangan untuk mencapai dan menghargai pencapaian yang dibuat oleh kelompok atau individu .

Tujuan akhir dari bisnis kami adalah membawa kepuasan kepada pelanggan , karyawan dan pemegang saham .


II. Persyaratan


-perempuan
-Kuat fokus klien - kemampuan untuk beroperasi pada tingkat kontak pelanggan utama biasanya pada tengah untuk tingkat senior manager

-Menunjukkan luas dan kedalaman pengetahuan manajemen pemberian pelayanan operasional , terutama di lingkungan internasional atau telco

-Pengalaman dibuktikan dari produktivitas yang signifikan telah dirancang dan diimplementasikan serta peningkatan kepuasan pelanggan

-Pemahaman mendalam tentang bisnis pelanggan dan sektor pasar dan mampu menggunakan pengetahuan itu untuk mengantisipasi bagaimana penawaran layanan masa depan perlu berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan

-Komunikator yang kuat di semua tingkatan

-Paham Sistem & IT

-Pengalaman berhasil mengintegrasikan pelanggan dan persyaratan operasional dalam hubungan penyedia
Gelar universitas yang relevan dan / atau kualifikasi profesional ( misalnya ITIL dan Manajemen Proyek lebih diutamakan )

-Bahasa Inggris dan keterampilan hubungan multi budaya

III. Lokasi Perusahaan
Gd Graha Mampang Lt 1 Jl Mampang Prapatan Raya No 100 Jakarta Selatan 12760

IV. Jam Kerja
Saturdays or Shift required

V. Pendaftaran
Untuk Anda yang berminat untuk melamar, silahkan kirim lamaran beserta CV dan Sertifikat-sertifkat prestasi anda (kalau ada) ke hrd@radinka.co.id
( silakan memasukkan posisi pekerjaan sebagai subjek email )

VI. Pengumuman
Pendaftaran 15-Sep-13  |  Penutupan : 05-Oct-13
Pengumuman : -

VII. Lain-lain


- Sedang Berkembang , karyawan menikmati pertumbuhan karir sebagai perusahaan tumbuh
- Lingkungan muda dan menyenangkan
- Lingkungan kerja global klien
- Paparan pengembangan teknologi terbaru
- Meningkatkan pengembangan melalui pelatihan dan sertifikasi


Job Descriptions :
SIO bertanggung jawab untuk mengidentifikasi ada layanan TI celah atau peluang perbaikan dan untuk penghubung antara pelanggan (pemilik / pengguna akhir / manager ) dan penyedia ( bisnis / jasa pengiriman / tim teknis ) dalam menemukan produktivitas , kualitas layanan dan / atau rencana perbaikan kepuasan pelanggan / gap perbaikan .
SIO difokuskan pada :
-Mencapai peningkatan produktivitas
( KPI : Nilai untuk pelanggan & meningkatkan margin)
-Transformasi dan menumbuhkan bisnis
( KPI : Selanjutnya pendapatan layanan menguntungkan )
-Mengembangkan hubungan yang kuat dan tim
( KPI : jaringan yang kuat di tempat & pengembangan sumber daya manusia terbukti )
-Bekerja di tempat pelanggan untuk mendapatkan sensitivitas tinggi gap / perbaikan identifikasi peluang
Akuntabilitas Utama :
-Jawab untuk mengelola peningkatan pelayanan untuk satu account klien ditugaskan .
-Perbaikan yang berkesinambungan dan dibuktikan produktivitas mengakibatkan peningkatan efektivitas biaya dan nilai . Mampu bukti tabungan ini di seluruh basis pelanggan yang relevan
-Mengkoordinasikan sumber daya terkait / partai dan memantau proses rencana perbaikan yang disetujui ( s ) .
-Bekerja sama dengan pemilik dan memantau masalah / manajemen insiden , masalah profil pelanggan yang tinggi dan menceritakan analisis akar penyebab dan rencana tindakan korektif yang ditindaklanjuti dengan pembelajaran yang diterapkan untuk kepentingan masa depan untuk pelanggan.
-Mengoptimalkan peluang pertumbuhan akun .




Demikian informasi tentang Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013, IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka
Semoga Informasi yang disajikan tersebut diatas bermanfaat.
Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013 yang lain lowongan kerja CPNS Kementrian Luar Negeri (kemlu)


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Informasi Lowongan Kerja Bulan September 2013, IT Service Improvement Officer ( SIO ) - PT Anugra Radinka"

Poskan Komentar