Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta PT Industri Kreatif Indonesia

Update Selasa, 01 Oktober 2013 at 19.27. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta PT Industri Kreatif Indonesia - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta PT Industri Kreatif Indonesia, lowongan kerja ini membutuhkan pekerja pada posisi Marketing Designer

Buat anda yang bertempat tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya lowongan ini sangatlah cocok untuk jenjang karir Anda kedepannya. Selengkapnya kami berikan Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta PT Industri Kreatif Indonesia  di bawah ini :


Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta PT Industri Kreatif Indonesia


Marketing Designer  - PT Industri Kreatif Indonesia
Responsibilities

Merancang dan mengembangkan konsep dasar interior design furniture sesuai dengan perkembangan dunia
Berkoordinasi dengan tim marketing dan sales
Presentasi produk yang telah di-design kepada prospect costumer menggunakan basic MS Office / hasil 3ds Max yang telah di-render
Requirements

Wanita usia max 28
Pendidikan S1, Arsitektur. Interior Designer, Design Grafis
Memiliki Pengalaman sebagai Marketing dan atau Designer 2 th
Kreatif , Inisiatif & Berpenampilan menarik
Dapat mengoperasikan program design : Auto Cad 2D, 3D, Sketchup (lebih diutamakan)
Perorientasi pada target
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu bekerja secara team maupun perorangan
Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik aktif maupun pasif.

Kirimkan CV dan Lamaran
Info@casanoble.co.id
Penutupan 31 Oktober 2013

Company Overview

PT. Industri Kreatif Indonesia ( PT. IKI)  atau lebih dikenal dengan brand CASA NOBLE bergerak dalam bidang interior, dapur, wardrobe dan furnitur yang dibuat khusus untuk anda. Dengan konsisten kami selalu menciptakan suatu sistem yang dapat diaplikasikan pada setiap desain sehingga tercipta sebuah produk yang cantik dan fungsional

Tim kami mempunyai semangat tinggi yang ahli dalam perencanaan ruang, estetika, penguasaan produksi dan koordinasi untuk menciptakan desain yang sempuran bagi rumah dan  bisnis anda.

Di CASA NOBLE, kami mempunyai pendekatan yang unik dalam menciptakan suatu desain produk-produk kami. Kami percaya bahwa desain yang baik harus fungsional, indah, tahan lama dan mempermudah bagi penggunanya.

Kesuksesan kami berdasarkan reputasi, kejujuran dan integritas profesionalisme. Kualitas dari layanan yang kami berikan tercermin dari banyaknya respon positif dari klien ternama yang telah mempercayakan kita.

Kami berbeda dengan perusahaan kitchen maker lainnya, inovasi adalah salah satu kuncinya.  Kami percaya bahwa inovasi adalah suatu proses yang dimulai dengan benar benar mengetahui kostumer dan kompetitor. Kami selalu tertantang untuk memberikan hanya produk dan layanan yang terbaik bagi anda.

Semua produk kami dibuat di pabrik kami sendiri, menghasilkan keahlian, cara kerja dan material berkualitas yang hanya anda akan temukan di CASANOBLE. Beberapa hasil inovasi kami adalah finishing highgloss, solid surface, finishing hpl dan fitur-fitur pada elemen kitchen seperti plint alumunium, alumunium lighting box dan beberapa inovasi lain yang sedang kami kembangkan.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta PT Industri Kreatif Indonesia. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta Pusat


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Jakarta PT Industri Kreatif Indonesia"

Posting Komentar