Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn 27 Mei - 2 Juni 2013

Update Minggu, 26 Mei 2013 at 12.13. Dalam topik Zodiak
Advertisements

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn 27 Mei - 2 Juni 2013 - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Ramalan Zodiak Capricorn. Ramalan Zodiak ini terbit setiap hari Minggu, buat kamu yang ingin mengetahui ramalan bintang minggu ini. Yuk intip Ramalan Bintang Zodiak Capricorn 27 Mei - 2 Juni 2013 bawah ini : 

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn 27 Mei - 2 Juni 2013


Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Bersikaplah rileks, jangan terlalu dibuat tegang pikiran Anda, apalagi situasi di hari ini memang cukup baik untuk beristirahat. Terhadap rongrongan yang dilancarkan orang lain, ada baiknya dihadapi dengan senyum dan penuh kesabaran karena semua itu akan segera berhenti sendiri jika tidak ditanggapi.

Karir: Bila ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan, tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana saja agar aliran darah tetap lancar dan tidak ada masalah.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah Anda yang cukup berat di hari ini yang perlu dihindari sedikit demi sedikit.

Asmara: Perkara sepele seperti itu sebaiknya tidak perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri Anda cepat tua saja.


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Ramalan Bintang Zodiak Capricorn 27 Mei - 2 Juni 2013, semoga informasi tentang Ramalan Zodiak minggu ini dapat bermanfaat buat anda.


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Ramalan Bintang Zodiak Capricorn 27 Mei - 2 Juni 2013"

Posting Komentar