Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Leo 27 Mei - 2 Juni 2013

Update Minggu, 26 Mei 2013 at 12.37. Dalam topik Zodiak
Advertisements

Ramalan Bintang Zodiak Leo 27 Mei - 2 Juni 2013 - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Ramalan Zodiak Leo. Ramalan Zodiak ini terbit setiap hari Minggu, buat kamu yang ingin mengetahui ramalan bintang minggu ini. Yuk intip Ramalan Bintang Zodiak Leo 27 Mei - 2 Juni 2013 bawah ini : 

Ramalan Bintang Zodiak Leo 27 Mei - 2 Juni 2013


Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Lakukan hal-hal yang baru dan segar, jangan pakai pola lama yang akhirnya hanya akan menjatuhkan rencana Anda saja. Biarkan yang lalu biarlah berlalu, sekarang tataplah lurus ke depan dan biarkan itu menjadi suatu pelajaran berharga dalam menjalani hidup.

Karir: Gosip yag beredar anggaplah sebagai angin lalu dan tidak perlu terlalu dimasukkan hati.

Kesehatan: Aturlah menu makanan semenarik mungkin, untuk yang banyak mengandung lemak sebaikya bisa dihindari. Perbanyak makan sayuran yang berwarna hijau karena sangat baik bagi perkembangan tubuh Anda.

Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.

Asmara: Percuma kalau memadamkan api menggunakan api juga karena akan semakin memperbesar saja. Cobalah Anda pergunakan ketenangan dan siramilah api tersebut dengan kesabaran, pasti yang panas akan segera dingin kembali.


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Ramalan Bintang Zodiak Leo 27 Mei - 2 Juni 2013, semoga informasi tentang Ramalan Zodiak minggu ini dapat bermanfaat buat anda. Baca juga Ramalan Bintang Zodiak Cancer 27 Mei - 2 Juni 2013


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Ramalan Bintang Zodiak Leo 27 Mei - 2 Juni 2013"

Posting Komentar