Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 27 Mei - 2 Juni 2013

Update Minggu, 26 Mei 2013 at 12.45. Dalam topik Zodiak
Advertisements

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 27 Mei - 2 Juni 2013 - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Ramalan Zodiak Scorpio. Ramalan Zodiak ini terbit setiap hari Minggu, buat kamu yang ingin mengetahui ramalan bintang minggu ini. Yuk intip Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 27 Mei - 2 Juni 2013 bawah ini : 

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 27 Mei - 2 Juni 2013


Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi Anda rapat-rapat. Jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman Anda yang akhirnya membuka aib sendiri. Ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya.

Karir: Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.

Kesehatan: Berolahragalah yang rutin walau hanya lari-lari kecil di pagi hari. Kebiasaan merokok di pagi hari pun sebaiknya Anda kurangi porsinya untuk sementara waktu.

Keuangan: Anda tak perlu pusing dengan keuangan di hari ini karena income masih tinggi.

Asmara: Jangan cemburu karena itu hanya akan menyiksa kedua belah pihak.


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 27 Mei - 2 Juni 2013, semoga informasi tentang Ramalan Zodiak minggu ini dapat bermanfaat buat anda. Baca juga Ramalan Bintang Zodiak Libra 27 Mei - 2 Juni 2013


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 27 Mei - 2 Juni 2013"

Posting Komentar