Hari Ini

Info Lowongan Kerja Perusahaan Konstruksi PT Indah Karya Juni 2013 di Bandung

Update Minggu, 23 Juni 2013 at 10.35. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements

Info Lowongan Kerja Perusahaan Konstruksi  PT Indah Karya Juni 2013 di Bandung - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Lowongan Kerja PT Indah Karya untuk bulan Juni 2013, lowongan kerja ini membutuhkan pekerja pada posisi
  • Asisten Teknik Lingkungan (Pendidikan S1)
  • Drafter Struktur
  • Drafter Mekanikal
  • Drafter Elektrikal
  • Drafter Interior/Arsitek
  • Estimator
Buat anda yang bertempat tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya lowongan ini sangatlah cocok untuk jenjang karir anda kedepannya. Selengkapnya kami berikan Info Lowongan Kerja Perusahaan Konstruksi  PT Indah Karya Juni 2013 di Bandung di bawah ini :



PT Indah Karya (Persero) adalah BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan manajemen sejak tahun 1972 dan berkantor pusat di kota Bandung. Saat ini kami membuka peluang bagi beberapa tenaga profesiona.

Kualifikasi Umum :

Pria/Wanita
Jujur, teliti, dan mau bekerja keras
Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
Mampu bekerja di bawah tekanan

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan surat lamaran dan CV disertai foto 4×6 (2 buah) dan dokumen pendukung lainnya ke Jl. Golf Raya No. 2A Ujung Berung Bandung 40294, ditujukan kepada Manajer Divisi Operasi PT Indah Karya (persero) 

Paling lambat tanggal 27 Juni 2013.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info Lowongan Kerja Perusahaan Konstruksi  PT Indah Karya Juni 2013 di Bandung, semoga informasi tentang lowongan kerja ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 di Surakarta


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Perusahaan Konstruksi PT Indah Karya Juni 2013 di Bandung"

Posting Komentar