Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Leo 3 Juni - 9 Juni 2013

Update Senin, 03 Juni 2013 at 02.08. Dalam topik Zodiak
Advertisements

Ramalan Bintang Zodiak Leo 3 Juni - 9 Juni 2013 - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Ramalan Zodiak Leo. Ramalan Zodiak ini terbit setiap hari Minggu, buat kamu yang ingin mengetahui ramalan bintang minggu ini. Yuk intip Ramalan Bintang Zodiak Leo 3,4,5,6,7,8,9 Juni 2013 bawah ini : 

Ramalan Bintang Zodiak Leo 3 Juni - 9 Juni 2013


Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tidak perlu terpancing dan ceroboh menghadapi omongan orang. Santai sajalah biarkan orang bicara, begitu saja kok repot. Yang penting Anda tetap fokus terhadap planning dan schedule yang telah Anda susun. Keyakinan Anda akan membuahkan hasil yang memuaskan di hari ini.

Karir: Siramlah selalu hati Anda dengan kesabaran dan doa karena hanya dengan itulah maka karir Anda akan tetap dapat selamat.

Kesehatan: Jangan sampai kondisi badan Anda timbul masalah kembali hanya karena Anda beraktivitas terlalu berat dan tak mengenal waktu.

Keuangan: Jauhilah tindakan yang dapat memperburuk kondisi keuangan Anda karena kebutuhan sudah terlampau tinggi sedangkan pemasukan mulai berkurang.

Asmara: Sekali-kali perlu bersikap cuek bila ada berita yang tak baik mengenai kekasih Anda sebab si dia masih seperti yang dulu.


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Ramalan Bintang Zodiak Leo 3 Juni - 9 Juni 2013, semoga informasi tentang Ramalan Zodiak minggu ini dapat bermanfaat buat anda. Baca juga Ramalan Bintang Zodiak Cancer 3 Juni - 9 Juni 2013


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Ramalan Bintang Zodiak Leo 3 Juni - 9 Juni 2013"

Posting Komentar