Hari Ini

Ramalan Bintang Zodiak Taurus 1 Juli - 7 Juli 2013

Update Senin, 01 Juli 2013 at 00.32. Dalam topik Zodiak
Advertisements

Ramalan Bintang Zodiak Taurus 1 Juli - 7 Juli 2013 - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Ramalan Zodiak Taurus. Ramalan Zodiak ini terbit setiap hari Minggu, buat kamu yang ingin mengetahui ramalan bintang minggu ini. Yuk intip Ramalan Bintang Zodiak Taurus 1,2,3,4,5,6,7 Juli 2013 bawah ini : 

Ramalan Bintang Zodiak Taurus 1 Juli - 7 Juli 2013


Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Peruntungan cukup mujur sehingga sangat baik untuk digunakan menyelesaikan masalah yang terkatung-katung itu. Hanya saja jangan mudah percaya dengan orang lain sebelum Anda melihat sendiri buktinya.

Karir: Jangan ragu untuk melakukan tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.

Kesehatan: Rasa pusing sering mengganggu dan akan hilang dengan minum obat seperti yang biasa Anda minum, tak perlu khawatir.

Keuangan: Pengeluaran masih cukup terkendali dan tidak membikin pusing. Bila ada tawaran yang bagus sebaiknya segera ditindaklanjuti, jangan dibiarkan begitu saja.

Asmara: Bila ada ganjalan jangan disimpan di hati. Utarakan saja daripada membikin sulit tidur nantinya.


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Ramalan Bintang Zodiak Taurus 1 Juli - 7 Juli 2013, semoga informasi tentang Ramalan Zodiak minggu ini dapat bermanfaat buat anda. Baca juga Ramalan Bintang Zodiak Aries 1 Juli - 7 Juli 2013


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Ramalan Bintang Zodiak Taurus 1 Juli - 7 Juli 2013"

Posting Komentar