Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Bandung

Update Senin, 30 September 2013 at 19.23. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Bandung - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Bandung, lowongan kerja ini membutuhkan pekerja pada posisi Admin

Buat anda yang bertempat tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya lowongan ini sangatlah cocok untuk jenjang karir Anda kedepannya. Selengkapnya kami berikan Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Bandung di bawah ini :


Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Bandung


Admin  - PT Equity Life Indonesia (Bandung)
Requirements


Pria / wanita
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal SMA / SMK / sederajat
Menguasai computer (MS.Office)
Penampilan menarik

Kirim lamaran ke :
Jl. Ir. H. Juanda (Dago) No. 130 C
Bandung
Penutupan 30 Oktober 2013


Company Overview

Didirikan sejak tahun 1987, PT Equity Life Indonesia (d/h PT Asuransi Jiwa Binadaya Nusaindah), yang bergerak di industri asuransi jiwa individu dan kumpulan, senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan nasabah. Dalam rangka memberikan nilai lebih kepada konsumen dan meraih peluang bisnis yang lebih luas, PT Equity Life Indonesia merentangkan sayapnya di bidang keuangan. Tidak hanya melayani kebutuhan akan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan saja, PT Equity Life Indonesia juga memberikan pelayanan keuangan yang lebih terintegrasi, seperti dana pensiun, investasi dan unit linked.
PT Equity Life Indonesia dibangun dengan kerja keras dan profesionalisme yang dinamis, menjadi semakin kokoh dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin agresif. Dalam menjalin hubungan profesional, perusahaan berpegang teguh pada kepercayaan, kerja sama yang saling menguntungkan dan nilai-nilai etika bisnis. Didukung struktur permodalan yang kuat dan pengalaman yang prima, perusahaan termotivasi untuk lebih meningkatkan komitmen dan kosistensinya dalam memahami kebutuhan nasabah dan memberikan yang terbaik untuk seluruh stakeholders.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Bandung. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Manager


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Bandung"

Posting Komentar