Hari Ini

Lowongan Kerja Oktober 2013 di Jakarta Terbaru - Field Collection - PT CIMB Niaga Auto Finance

Update Senin, 23 September 2013 at 18.39. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements



Lowongan Kerja Oktober 2013 di Jakarta Terbaru - Field Collection  - PT CIMB Niaga Auto Finance  - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Lowongan Kerja Oktober 2013 di Jakarta Terbaru - Field Collection  - PT CIMB Niaga Auto Finance


Buat anda yang bertempat tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya lowongan ini sangatlah cocok untuk jenjang karir Anda kedepannya. Selengkapnya kami berikan Info Lowongan Kerja Oktober 2013 Terbaru 




 Lowongan Kerja Oktober 2013 di Jakarta Terbaru - Field Collection  - PT CIMB Niaga Auto Finance .


Buat anda yang bertempat tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya lowongan ini sangatlah cocok untuk jenjang karir Anda kedepannya. Selengkapnya kami bahas dibawah


Field Collection  - PT CIMB Niaga Auto Finance

Responsibilities

    Melakukan penagihan dan penarikan terhadap debitur
    Membuatkan laporan dan hasil kunjungan harian
    Memberikan edukasi terhadap debitur yang overdue untuk membayar tepat waktu.
    Menyerahkan hasil tagihan ke kasir dan memasukan unit tarikan ke pool max H+1
Requirements


    Pria
    Usia Max. 35 Thn
    Pendidikan Min. Sma
    Memiliki Sim C
    Berpengalaman Di Bidang Pembiayaan Lebih Di Utamakan
    Penempatan : Seluruh Cabang PT CIMB Niaga Auto Finance Di Indonesia
Kirimkan lamaran lengkap beserta photo terbaru anda ke :
recruitment@niagafinance.com
ramdoni.alam@cnaf.co.id
ramdoni.alam@niagafinance.com

Penutupan : 23 Oktober 2013 24:00WIB

Company Overview

.
Profil CIMB Niaga Auto Finance
CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk.
CIMB Niaga Auto Finance, dahulu dikenal sebagai Saseka Gelora Finance, telah berpengalaman dalam pembiayaan selama lebih dari 30 tahun. Sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat lima besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun 2010, antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan sampai dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan tetap menjaga NPL dilevel 0,55%.
Sebagai perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet.
Sejarah Perusahaan.
1981
Saseka Gelora Leasing pertama kali didirikan, dengan fokus bisnis sewa guna usaha.
1993
Saseka mengganti namanya menjadi PT Saseka Gelora Finance dan mengembangkan usahanya dalam industri pembiayaan, dimana Bank Niaga  merupakan pemegang saham urutan ketiga terbesar dengan 18% kepemilikan saham  di Saseka setelah Bank Uppindo (38%) dan Indover (19%).
1996
Bank Niaga menjadi pemegang saham mayoritas dengan 79.65% kepemilikan saham.
2002
Bank Niaga Tbk meningkatkan kepemilikannya atas Saseka Gelora Finance menjadi 81.96%.
2007
Keseriusan Bank Niaga Tbk untuk menggarap pasar industri pembiayaan Indonesia secara fokus dibuktikan dengan menambah porsi kepemilikan saham di Saseka menjadi 95.91%.
2008
Penandatanganan perjanjian merger antara Bank Niaga Tbk dan LippoBank pada bulan Juni 2008, dan secara resmi menjadi Bank CIMB Niaga pada November 2008 untuk memenuhi kebijakan SPP (Single Presence Policy) yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. (Dengan kata lain, Saseka pun kini berada dalam naungan Bank CIMB Niaga Tbk).
2009
Proyek Transformasi di Saseka dimulai pada tanggal 6 Oktober 2009 dalam rangka melanjutkan rencana Bank CIMB Niaga Tbk untuk terus menggarap industri pembiayaan di Indonesia. Transformasi ini meliputi perubahan fokus bisnis Saseka (business focus) dari leasing menjadi consumer finance, serta transformasi model bisnis (business model) Saseka.
2010
Bank CIMB Niaga Tbk menambah kepemilikan sahamnya atas Saseka menjadi 99.9%, sedangkan 0.1% saham dipegang oleh NMC. (PT Niaga Manajemen Citra). Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance secara resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance diikuti dengan perubahan logo.


Why Join Us?

Visi dan Misi
Visi.
Menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia yang bernilai tambah serta memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen dan mitra usaha.
Misi.
Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan terkemuka yang memberikan nilai terbaik bagi seluruh stakeholders, melalui pelayanan terbaik kepada konsumen, hubungan kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan, SDM yang berkualitas serta berkontribusi kepada masyarakat.
Tata Nilai Perusahaan.
1. Integrity is everything; Kami yakin bahwa kinerja yang dilandasi dengan prinsip yang kuat akan memberikan hasil yang maksimal kepada semua pihak.
2. Put Cutomer first; Prioritas kami adalah mendengarkan dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
3. Passion for Excellence; Kami menerapkan system kinerja yang handal untuk menunjang kekuatan bisnis.
4. Strong Commitment and Teamwork; Sumber daya manusia berkualitas menjadi pilihan sebagai tulang punggung perusahaan.
Penghargaan.
• Agustus 2011 : Peringkat 10 Majalah Infobank kategori aset 500 M – 1 T
• September 2011 : Peringkat 1 Majalah Investor kategori aset 500 M – 1 T
• November 2011 : Peringkat 2 APPI kategori aset diatas 500 M


Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info  Lowongan Kerja Oktober 2013 di Jakarta Terbaru - Field Collection  - PT CIMB Niaga Auto Finance. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Bulan Oktober 2013 IBC RF Planing Engineer - PT Teknindo Bangun Sarana


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk " Lowongan Kerja Oktober 2013 di Jakarta Terbaru - Field Collection - PT CIMB Niaga Auto Finance"

Posting Komentar