Hari Ini

Lowongan Kerja Oktober Terbaru 2013 Design Grafis Yogyakarta

Update Selasa, 24 September 2013 at 21.01. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Oktober Terbaru 2013 Design Grafis Yogyakarta - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Lowongan Kerja Oktober Terbaru 2013 Design Grafis Yogyakarta, lowongan kerja ini membutuhkan pekerja pada posisi Designer

Lowongan Kerja Oktober Terbaru 2013 Design Grafis Yogyakarta


Buat anda yang bertempat tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya lowongan ini sangatlah cocok untuk jenjang karir Anda kedepannya. Selengkapnya kami berikan Info Lowongan Kerja Oktober Terbaru 2013 Design Grafis Yogyakarta  di bawah ini :

Desain Grafis  - Evy Souvenir

JobDesc

Mendesign media promosi
Mengembangkan konsep dan berpikir kreatif untuk menghasilkan ide-ide baru
Menjelaskan kepada konsumen tentang produk yang digunakan dalam design
Requirements

Usia Maksimal 35 tahun
Pendidikan Min D3 desain grafis
Menguasai aplikasi Corel Draw, Photoshop, 3DMax
Memiliki kemampuan art-creative
 
 
Kirim lamaran ke alamat :
Jl Jagalan No. 43
Yogyakarta
Penutupan Lamaran 24 Oktober 2013

Evysouvenir merupakan grosir souvenir pertama di pasar Bringharjo yang menggunakan website sebagai salah satu bagian dari pemasarannya. sejak pertama kali di luncurkan tahun 2009, respon masyarakat sangat antusias terhadap produk-produk dari evysouvenir. Pilihan souvenir yang beragam dengan variasi harga yang banyak dan terjangkau menjadi alasan utama mengapa produk-produk dari evysouvenir sangat di minati masyarakat.
Sejak awal berdiri kami sudah memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan souvenir pernikahan yang unik, cantik dan elegan kualitas yang bagus.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info Lowongan Kerja Oktober Terbaru 2013 Design Grafis Yogyakarta. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 Cafe dan Resto


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Oktober Terbaru 2013 Design Grafis Yogyakarta"

Posting Komentar