Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta

Update Rabu, 02 Oktober 2013 at 17.44. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta - Daftar Info Terbaru kali ini membahas mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta,

Buat anda yang bertempat tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya lowongan ini sangatlah cocok untuk jenjang karir Anda kedepannya. Selengkapnya kami berikan Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta  di bawah ini :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta



Institut Seni Indonesia Yogyakarta adalah satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang khusus mempelajari seluk-beluk dunia seni. Ada ribuan jenis kesenian di Indonesia mulai dari seni tari, seni lukis, seni teater, fotografer dan karawitan semuanya dipelajari di universitas seni ini. Institut Seni sendiri di Indonesia ada 4 yaitu Institut Seni Indonesia Denpasar, ISI Daerah Istimewa Jogjakarta, Institut Seni Indonesia Surakarta dan Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Ulumni dari Institut ISI Jogja sudah banyak yang sukses dan tampil di layar kaca Indonesia sebagai pemain senetron maupun sebagai kru televisi.


Institut Seni Yogyakarta lokasinya terpisah dengan pusat kota, tepatnya ada disebelah selatan kota Jogja atau berada di Jln Parangtritis Km 6,5 Sewon, Yogyakarta. Institut Seni Indonesia saat ini sedang mengadakan Rekrutmen lowongan calon pegawai negeri dengan kualfikasi sebagai berikut:

No
Jabatan
Jenjang
Pendidikan
Jumlah
1
Tenaga Pendidik
S2
Magister Penciptaan
2
S2
Magister Pengkajian
1
S2
Magister Pengkajian
1
S2
Magister Ilmu Komputer
1

S2
Magister Teknologi Informasi
1
2
Tenaga Kependidikan
S1
Akuntasi
1

S1
Manajemen
1

D3
Manajemen Informatika
1

D3
Manajemen Informatika
1

D3
Manajemen Informatika
1


Buruan daftarkan diri anda sekarang juga sebagai calon PNS di ISI Yogyakarta, lamaran dilaksanakan secara online sebelum tanggal 7 Oktober 2013.
Informasi lebihi lanjut Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS Yogyakarta"

Posting Komentar