Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS

Update Rabu, 02 Oktober 2013 at 17.34. Dalam topik Lowongan Kerja
Advertisements

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS - Penerimaan CPNS di Lingkungan Universitas Sebelas Maret Surakarta  -  Universitas Sebelas Maret merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri yang berada di Kota Solo, Pemprov Jateng yang telah berhasil menghasilkan ribuan alumnus dari berbagai penjuru daerah.Universitas Sebelas Maret atau UNS berdiri berkat merger dari beberapa universitas swasta diantaranya perguruan tinggi Islam, universitas olahraga, pendidikan guru dan universitas ekonomi manajemen. Sebagai lembaga pendidikan tinggi Universitas di Jawa Tengah ini bertekad menciptakan terobosan baru di dunia IPTEK dalam rangka mengikuti perkembangan jaman modern seperti saat ini.

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS




Universitas Sebelas Maret Solo juga melakukan kerjasama dengan beberapa universitas luar negeri guna mendukung kemajuan universitas melalui pertukaran pelajar dan beasiswa bagi siswa yang berprestasi. UNS Surakarta saat ini sedang membuka Lowongn Kerja untuk D3, S1, S2 dengan kualifikasi dibawah ini:





Seleksi pendaftaran calon pegawai negeri di UNS Solo, Surakarta dilaksanakan secara online melalui alamat
http://registrasi.cpns.kemdikbud.go.id/pub/index.php?p=Registrasi paling lambat 07 Oktober  2013.
Informasi lebih lanjut mengenai informasi CPNS 
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Penerimaan CPNS di Lingkungan Universitas Sebelas Maret Surakarta, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. 

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Info Lowongan Kerja September 2013 di Surabaya Terbaru. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Info Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 BUMN Mandiri Bank


Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013 CPNS"

Posting Komentar